Kapolres Serang Pantau Langsung Pengamanan Jalur Bersepeda “Tour De Lampung”

Kapolres Serang didampingi Kabag Ops Polres Serang menyapa salah satu peserta bersepeda dalam pengamanan jalur Bersepeda
Kapolres Serang didampingi Kabag Ops Polres Serang menyapa salah satu peserta bersepeda dalam pengamanan jalur Bersepeda

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Kapolres Serang AKBP Wibowo terjun langsung memantau pengamanan Jalur Event Sepeda yakni Tour De Lampung yang diadakan oleh Bank Negara Indonesia (BNI). Yang mana dalam kegiatan bersepeda dengan tema Tour De Lampung tersebut melintasi wilayah Hukum Polres Serang, Sabtu (13/01) pagi tadi.

AKBP Wibowo ingin memastikan langsung ajang yang mengambil lokasi start dari Pelataran Korlantas Polri Jakarta itu berlangsung aman dan tertib.

Sejak pagi, AKBP Wibowo didampingi Kabag Ops Polres Serang Kompol Agung Cahyono bersama ratusan personil Polres Serang sudah terlihat dilokasi start dan dititik-titik jalur Tour De Lampung tersebut. Kapolres sesekali berkeliling, menyapa peserta dan personilnya di check point ke dua, tepatnya Unit Bank BNI Cikande.

“Semua aman dan lancar, saya cek seluruh personil semuanya hadir dan menempati posnya masing – masing. Kegiatan ini berlangsung aman, tertib dan kondusif,” kata Kapolres Serang, sesaat lalu.

Event itu diikuti ribuan peserta dari seluruh Indonesia. Termasuk Kepala Korlantas Mabes Polri Irjen. Pol Drs. Royke Lumowa, M.M bersama pejabat utama Korlantas Polri ikut meramaikan ajang bersepeda Tour De Lampung yang diadakan oleh Bank Negara Indonesia (BNI) tersebut.

Para peserta akan menempuh jarak total 230 kilometer (km) mulai start dari Kantor Korlantas Polri Jakarta kemudian Check Point pertama di Bank BNI Tangerang lanjut memasuki wilayah Hukum Polres Serang di Check Point Kedua di Bank BNI Cikande dan berakhir di Hotel Novotel Lampung.

Kapolres Serang menambahkan bahwa, melihat antusiasme Tour Sepeda yang diadakan oleh Bank BNI di tahun-tahun sebelumnya, penting baginya khususnya Polres Serang mengamankan jalan nya kegiatan tersebut agar tidak mengganggu aktifitas warga.

”Para peserta bersepeda Tour De Lampung berjalan aman dan lancar, masyarakat yang menjalankan aktivitas di pagi hari pun tidak terganggu, itu tujuan kami amankan jalur bersepeda ini “, tutup Kapolres Serang.

 
…………………………………….
Penulis : ganzar
Editor : Muridi
Publish : iman

 

About

Check Also

Vaksinasis Presisi, Kabagops Polres Serang Kota Polda Banten Monitoring dan Himbau Prokes

Kota Serang, – Kabagops Polres Serang Kota Polda Banten KOMPOL Yudha Hermawan, SH., MM., melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *