Kapolresta Serkot Laksanakan Pengecekan Kehadiran Personel Polresta Serkot

 

POLRESTA SERKOT_ Kapolresta Serkot Laksanakan Pengecekan Kehadiran Personel Polresta Serkot Bersama Provost langsung ke ruangan Kerja pada Rabu, 08/03.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. bersama Personel Provost Polresta Serkot melaksanakan Pengecekan Langsung kehadiran personel Polresta Serkot.

Memang hari Rabu adalah Apel Satuan Kerja pada Polresta Serkot maka Pagi ini Kapolresta Serkot Laksanakan Pengecekan Langsung terhadap kehadiran Personel Polresta Serkot tujuannya Selalu tingkatkan disiplin dan mengetahui langsung dimana keberadaan personel tersebut

Bamin Provost Polresta serkot Briptu Faizal menuturkan dengan pengecekan langsung ini kami bisa mengetahui kesiapan dan keberadaan Personel Polresta Serkot secara Keseluruhan baik yang berdinas, lepas dinas, ataupun yang sakit.

Semua ini bertujuan agar Polresta Serkot selalu siap dalam segala hal baik itu siap Markas Komando, siap personel, dan siap data. Tambah Briptu Faizal.

“Terima kasih kepada personel yang sudah hadir tepat waktu hasil pengecekan saya pagi ini” Kedisiplinan Personel Polresta Serkot masih bagus terus pertahankan dan tingkatkan, dan Untuk Piket Provost untuk terus di cek kehadiran Personel dan keterangannya.
Tutup Kapolresta Serkot usai laksanakan pengecekan personel.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …