Kapolresta Serkot menghadiri Undangan Rapat Paripurna Peringatan Hari jadi Kabupaten Serang

Serang – Acara Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun kabupaten Serang yang ke 496 Th di Gedung DPRD Kabupaten Serang Pada Sabtu,08/10.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. menghadiri Rapat Paripurna Peringatan Hari jadi Kabupaten Serang yang ke 496 Tahun,Hadir juga dalam Rapat Paripurna PJ.Gubernur Banten Dr.Al Muktabar,M.Sc,Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak. dan Tamu Undangan Lainnya.

“Dengan semangat kebersamaan kita pulih lebih cepat,bangkit lebih kuat dan kerja nyata untuk kabupaten serang yang lebih sejahtera” dengan tema yang di lansir dari portal humas Kabupaten Serang di Hari ulang tahun Kabupaten serang memiliki semangat untuk terus memajukan Kabupaten Serang.

Sedikit menelisik sejarah Tentang Hari Jadi Kabupaten Serang yaitu Raden Sabakingking Sebagai putra Sunan Gunung Jati mewarisi kepandaian ilmu agama Islam dan ahli dalam memerintah sebuah kerajaan Oleh karena itu setelah berhasil menaklukkan Banten Girang pada tahun 1525, dan mempersatukannya dengan Banten Pasisir. Sabakingking diberi gelar “Maulana Hasanuddin” sebagai pemimpin yang mengislamkan Banten pada tanggal 8 Oktober 1526 dan tanggal itulah yang digunakan sebagai peringatan Hari Jadi Kabupaten Serang.

“Selamat Hari Jadi kabupaten Serang ke 496 Tahun,Dirgahayu semoga kabupaten serang senantiasa menjadi kabupaten yang selalu menginspirasi dan tidak Lelah berinovasi,sehingga bisa menjadi motivasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Serang”.Tutup Kapolresta Serkot.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …