KAPOLRESTA TANGERANG BERI KEJUTAN DI HUT Ke-3 Kodim 0510 Tigaraksa

whatsapp-image-2021-02-08-at-19-11-13

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menghadiri syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Kodim 0510 Tigaraksa, Senin (8/2/2021). Wahyu yang hadir didampingi beberapa pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten disambut Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf. Bangun Siregar.

Pada kesempatan itu, Wahyu mendoakan agar TNI khususnya jajaran Kodim 0510 Tigaraksa terus meningkatkan sinergisitas dengan Polresta Tangerang. Selain itu, Wahyu juga berharap kerja sama dan soliditas antara Kodim 0510 Tigaraksa dengan Polresta Tangerang semakin baik.

“Kami doakan Pak Dandim dan jajaran semoga TNI khususnya Kodim Tigaraksa terus menjalin sinergisitas, kerja sama, soliditas dengan Polresta Tangerang,” kata Wahyu.

Dengan ditingkatkannya soliditas dan kerja sama antara Kodim 0510 Tigaraksa dengan Polresta Tangerang diharapkan membuat tugas-tugas menjaga keamanan di Tangerang dapat berjalan dengan baik. Hal itu kemudian berlanjut pada harapan terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

Wahyu juga memastikan, sinergisitas TNI-Polri yakni Kodim 0510 Tigaraksa dan Polresta Tangerang guna mendorong terlaksananya program nasional terutama dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

“Dengan soliditas, program pemerintah dalam penanganan Covid-19 bisa kami laksanakan bersama,” tandasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …