Kapolresta Tangerang Sambut Hari Bhayangkara Ke 73 Dengan Olahraga Bersama

img-20190705-wa0080


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,
TANGERANG- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polresta Tangerang Polda Banten, dalam hal ini, TNI-Polri bersama masyarakat laksanakan pokdar Kamtibmas dan olahraga bersama, yang digelar dilapangan Batu Nungul, Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang-Banten, Jum’at (5/7/2019).

‌‌Pada kesempatan itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si. kepada wartawan menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut adalah rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Yang Ke 73.

Selain itu kata Sabilul pihaknya juga memastikan kesiapan lapangan yang nantinya akan dipakai pada kegiatan upacara Hari Bhayangkara Ke 73 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 juli 2019 mendatang.

‌”Kegiatan pokdar Kamtibmas dan olahraga bersama TNI-Polri yang diikuti masyarakat merupakan rangkaian dalam memperingati hari Bhayangkara yang ke 73, sekaligus untuk melakukan pengecekan lapangan yang akan digunakan untuk upacara Hari Bhayangkara Ke 73 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 juli 2019 nanti,” kata Sabilul.

Sabilul juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan berbagai pihak yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 73, serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban dalam acara tersebut.

“Sekai lagi saya ucapkan terimakasih. Semoga pada pelaksanaan Upacara peringatan hari Bhayangkara ke 73, dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif,” tutupnya.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *