Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Apel Jam Pimpinan

Pada hari Senin tanggal 22 April 2024 jam 07.00 Wib di Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel jam pimpinan.
Di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan bahwa Polres Cilegon melaksanakan apel jam pimpinan yang di laksanakan di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam arahannya Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Alm IPDA Yusmana Personil Polres Cilegon meninggal pada saat sedang melaksanakan tugas Ops Ketupat maung 2024.

Selanjutnya AKBP Eko mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin kepada seluruh personil apabila ada kekhilafan selama berdinas.

Diucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dan memiliki dedikasi terhadap satuan Polres Cilegon Polda Banten yang baik dipertahankan dan ditingkatkan serta yang belum baik agar dibenahi.”tegasnya.

Kepada personil Polres Cilegon Polda Banten Kembali beraktifitas di kesatuan masing – masing dan menjalankan tugas aktifitas dengan penuh semangat serta tanggungj awab dan Hindari pelanggaran sekecil apapun.”tutupnya.

About admin

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …