Kapolsek Anyar Polres Cilegon Mendampingi Lomba Kampung Bersih Dan Aman Tingkat Desa

Cilegon – pelaksanaan pengamanan _Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Tingkat Kab. Serang Tahun 2022_ pada, Senin (24/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan setiap kegiatan masyarakat yang dapat mengundang banyak orang agar di laksanakan pengamanan dan memberkan pelayanan yang humanis kepada masyarakat serta untuk menjaga Harkamtibmas di daerah wilayah hukum nya.

Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Tingkat Kab. Serang Prov. Banten Tahun 2022 diikuti oleh 12 (dua belas) Desa di Wilayah Kec. Anyar Kab. Serang, antara lain, Desa Anyar, Desa Grogol Indah, Desa Kosambironyok, Desa Banjarsari, Desa Bunihara, Desa Sidang Karya, Desa Sindang Mandi, Desa Tambang Ayam, Desa Cikoneng, Desa Bandulu, Desa Tanjung Manis, Desa Mekarsari.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Team Penilai Dari DPMD Kab. Serang, Polda Banten, Korem 064 Maulana yusuf, Radar Banten, Kapolsek, Camat Anyar, Danramil Anyar, Kades Se-Kec. Anyar, Ibu PKK dan Masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten telah memerintahkan semua Bhabinkamtibmas untuk mengikuti kegiatan Penilaian LKBA di Desabinaan nya guna membantu dan memberikan semangat kepada warga yang melaksanakan.

Penilaian LKBA saat ini merupakan penilaian tahap ke-2, karna akan ada penilaian akhir di tahap ke- 3 di setiap masing-masing Desa tingkat Kecamatan, dan diharapkan masyarakat mempersiapkan lingkungannya dalam penilaian LKBA tahap akhir. dan dalam menjaga kebersihan lingkungan bukan hanya pada saat akan ada lomba saja tetapi di terapkan setiap harinya untuk menjaga kebersihan lingkungan supaya sehat dan nyaman terhadap tempat tinggalnya. “Tutup Kapolsek. (ST/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …