Kapolsek Banjar Hadiri Ikrar Damai Dan Penandatanganan Ikrar Bersama Para Calon kepala Desa

img_20171027_211816

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Kapolsek Banjar Akp Reni Widowati, bersama Camat Kec. Mekarjaya AAN SUANDI, SP, Dan Posmil Mekarjaya Pelda DEDEN, Sekmat Kec. Mekarjaya, selaku ketua Panitia Tingkat Kecamatan mekarjaya, menyaksikan ikrar damai dan Penandatanganan Ikrar bersama dari 12 calon kepala desa Dari 3 Desa diKec.Mekarjaya dalam Pilkades serentak tahun 2017 di Kabupaten Pandeglang, Jum’at (27/10/2017).

Adapun Isi dari ikrar/Pernyataan tersebut adalah:
1. Bahwa kami akan mentaati segala peraturan dan hukum yg berlaku dan membantu sekuat tenaga kpd siapapun diantara calon-calon kepaladesa Mekarjaya, Medong, Rancabugel sekecamatan Mekarjaya tersebut diatas yg akan mendapat suara terbanyak dan disahkan menjadi Kepala Desa.

2. Apabila para pendukung kami berbuat sesuatu yg mengakibatkan timbulnya ketegangan dikalangan masyarakat setelah pemilihan calon kepaladesa Mekarjaya, Medong, dan Rancabugel dilaksanakan maka kami sanggup untuk menyelesaikan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas desa Mekarjaya, Medong, dan Rancabugel, dan berlangsungnya pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan didesa masing-masing

3. Bahwa Kami bersedia untuk membantu berpartisipasi membangun desa siapapun yg menang dalam pemilihan menjadi kepaladesa Mekarjaya, Medong, dan Rancabugel.

4. Bahwa kami bersedia Untuk diambil tindakan berdasarkan hukum yg berlaku, apabila diantara kami ternyata tdk mentaati pernyataan bersama ini.

5. Demikian Pernyataan ini kami buat dan di tandatangani dlm keadaan sehat jasmani dan rohani serta tdk dlm tekanan dari pihak manapun juga.

Dan dalam kesempatan ini Kapolsek Banjar menghimbau “Guna untuk melancarkan pelaksanaan Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) Kepada seluruh Calon Dan Tim sukses agar bersama-sama Menjaga Keamanan Kenyamanan dan Ketertiban Masyarakat agar tercipta Situasi yg Kondusif”.

Kapolsek menambahkan bahwa apabila ada upaya memprovokasi, politik uang, serta hal-hal lain yang berpotensi menyulut gangguan kamtibmas, dirinya tidak segan-segan melakukan tindakan tegas.

semua yang telah disampaikan adalah upaya menciptakan demokrasi sehat yang mudah-mudahan bisa menghasilkan pemimpin yang amanah. Demokrasi yang santun adalah demokrasi yang aman, nyaman, sportif, dan demokratis.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *