Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Menghadiri Kegiatan Musrenbangdes Tingkat Desa

Pandeglang – Kapolsek Banjar Polres Pandeglang, Iptu H.Dadan, menghadiri kegiatan Musrenbangdes tingkat desa Citalahab Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang pada hari Kamis, 19 Januari 2023. Kegiatan ini diadakan di Kantor Desa Citalahab dan dihadiri oleh warga desa serta pihak-pihak terkait.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Banjar Polres Pandeglang, Iptu H.Dadan, menyampaikan pandangannya mengenai rancangan RKPDes tahun 2023 yang akan diterapkan di desa Citalahab. Ia menyatakan bahwa pihaknya sangat mendukung rancangan RKPDes tersebut karena diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup warga desa serta meningkatkan keamanan di desa Citalahab.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dibahas tentang DURKP Desa untuk anggaran tahun 2024. Iptu H.Dadan menyatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak desa untuk menyusun DURKP Desa yang dapat menunjang pembangunan dan keamanan di desa Citalahab.

Kegiatan Musrenbangdes ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi warga desa untuk menyampaikan aspirasinya dan membahas masalah-masalah yang dihadapi desa Citalahab. Dengan demikian, diharapkan dapat dicapai kesepakatan yang baik dalam pembangunan dan keamanan desa Citalahab.

About admin _

Check Also

Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Obyek Vital, Sasaran Perbankan Dan Perkantoran

Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Malingping Polres Lebak rutin melaksanakan giat …