Kapolsek Baros Polresta Serang Kota Hadiri Pemakaman Kepala Desa Padasuka

POLRESTA SERKOT | Kapolsek Baros Polresta Serkot Polda Banten AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP beserta anggota Polsek Baros Takjiah Kepala Desa Padasuka Kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten yang meninggal dunia, Selasa (14/03/2023).

Tidak hanya menghadiri, Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP ikut menggotong keranda jenazah dari rumah duka menuju ke pemakaman atau tempat peristirahatan terakhir.

Kepala Desa Padasuka yang meninggal dunia yaitu Almarhum Asep Saepudin yang beralamat di Desa Padasuka Kecamatan Baros, almarhum meninggal dunia karena sakit. Sebelum meninggal almarhum sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan bahwa adanya informasi dari anggota Polsek Baros dan Muspika Kecamatan Baros bahwa Kepala Desa Padasuka meninggal dunia, kita ikut berbela sungkawa dengan menghadiri pemakaman. Selain menghadiri, kita juga ikut menggotong keranda dan membantu proses pemakaman sebagai wujud kepedulian.

“Atas meninggalnya Kepada Desa Padasuka Almarhum Asep Saepudin tersebut kami turut berbela sungkawa. Kepada keluarga almarhum, semoga diberikan ketabahan. Selain itu kita doakan semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya,” kata Kapolsek Baros.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. wahyu Bintarna, S.IP mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian terhadap masyarakat. Hal itu sesuai dengan perintah pimpinan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dalam situasi apapun.

“Polisi akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun. Tujuannya bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan,” pungkas AKP Wahyu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …