Kapolsek Baros Polresta Serkot Sambangi Tokoh Agama Desa Cisalam

 

POLRESTA SERKOT | Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, sudah seharusnya anggota Polri terus melakukan pendekatan terhadap ulama. Pasalnya tokoh agama (Toga) memiliki peran penting guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Baros Polresta Serkot Polda Banten AKP L. Wahyu Bintarna S.IP bersama Bhabinkamtibmas Polsek Baros Bripka M. Nur Iskany melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama Pimpinan Pondok Pesantren Riyadul Fallah Ust. uwes chorni di Kp Daragem Mushola Desa Cisalam Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Selasa (07/03/2023) Siang.

Selain menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan “Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Baros Polresta Serkot sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, serta menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan pancasila  sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP.

“Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas AKP Wahyu.

“Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …