Kapolsek Cibadak dan anggota berikan himbauan prokes, bagikan masker serta ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19


Pandemi Belum Berakhir, Polsek Cibadak terus berikan Himbauan Prokes dan bagikan Masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cibadak .

Lebak. pandemi covid-19 yang belum berakhir Kapolsek dan Personil Polsek Cibadak, terus berikan Himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes dan juga membagikan Masker gratis untuk Warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Cibadak. Selasa(01/03/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cibadak dan Personil Polsek Cibadak.

Kapolsek Cibadak IPTU Subara S.Ip membenarkan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19,maka dari itu kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap memberikan atau membagikan masker dan prokes untuk terhindar dari virus covid-19 tutur Kapolsek Cibadak.

“Kapolsek Cibadak menjelaskan, pembagian Masker ini dilaksankan rutin kita laksanakan guna mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker,mengurangi mobilitas dan juga dikedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat yang bebas Covid-19.” ungkapnya.

” Tidak bosan-bosan kapolsek selalu menghimbau kepada masyarakat Jangan lengah,dan jangan mengabaikan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengkuti vaksinasi agar mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Cibadak dan tim Nakes” tutup Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …