Kanit Binmas dan Kanit Patroli Polsek Panongan Bagi-bagi Masker Gratis ke Masyarakat Pengunjung Pasar


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Kepolisian Sektor Panongan Polresta Tangerang melakukan pembagian masker serentak kepada masyarakat dalam rangka “Gebrak Masker” di Daerah Hukum Polsek Panongan. Selasa siang (01/03/2022) pukul 11.00 Wib

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Rudandi Kanit Binmas bersama Ipda Ngadiyo Kanit Patroli dan dua Anggota Binmas lainnya.

Selain pembagian masker tersebut, petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan tetap disiplin menjalankannProkes guna memutus mata rantai penyebaran pandemi virus covid 19.

Pembagian masker yang dilakukan di Pasar City Market Citra Raya itu dilakukan secara humanis dan persuasif. jumlah masker yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 200 pcs.

Ipda Rusandi mengatakan “Agar dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah Kecamatan Panongan.” ucapnya

Pukul 12.00 Wib, pelaksanaan kegiatan selesai, selanjutnya seluruh personil melanjutkan kegiatan kewilayahan untuk mengantisipasi kerawanan guantibmas di wilayah hukum Polsek Panongan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …