Kapolsek Cibadak Polres Lebak dan Forkomincam sosialisasi kepada orang tua murid usia 6 s.d 11 Tahun sekaligus laksanakan vaksinasi di SDN-1 Kaduagung Timur Cibadak


Lebak- Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten beserta Formincam Kecamatan Cibadak sosialisasikan kepada orang tua/wali Murid usia 6 s.d 11 Tahun dilanjutkan dengan Vaksinasi covid-19 di SDN-1 Kaduagung Timur Kecamatan Cibadak Lebak (25/01/2022)

Dikatakan Kapolsek Cibadak Iptu Subara S.Ip, kegiatan ini sebagai Penyuluhan terhadap orang tua/wali Murid di SDN 1 Cibadak tentang Pentingnya Vaksinasi Anak Usia 6 s.d 11 Tahun dan Sebagai percepatan program pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang sekarang masih ada, setelah pelaksanaaan Sosialisasi dan persetujuan orang tua/wali murid dan serta Pemeriksaan dokter yang sudah disiapkan dilanjut dengan Vaksinasi dan alhamdulillah hari ini sudah banyak Siswa dan Siswi SDN 1 Kaduagung Timur yang mengikuti vaksinasi ini. Ada 119 Siswa-Siswi SDN- 1 Kaduagung Timur Kecamatan Cibadak yang telah divaksin pada hari ini.

Kapolsek Cibadak berpesan agar para orang tua selalu Ekstra memperhatikan kesehatan anak-anaknya, terutama Pola makan dan Prokesnya.

Kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Cibadak guna meningkatkan herd immunity dan mengejar target 100% diawal tahun ini,bagi warga masyarakat yang belum divaksin agar segera di vaksin dan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah di vaksin,jangan lupa kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Pungkas Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …