Kapolsek Cibadak Polres Lebak Pimpin Pengamanan Lebak Kulture Festival di Plaza Lebak

LEBAK,-Kapolsek Cibadak Polres Lebak pimpin penganan dan monitoring kegiatan Lebak Kultur Festival yang di selenggarakan oleh Keluraga Mahasiswa Lebak (Kumala), yang di gelar di Plaza Lebak, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.Sabtu (7/1/2023)

Anggota yang melaksanakan pengamanan,AKP Wawan Suhawan,AIPTU Indra. M,Kanit Binmas Polsek Cibadak, AIPDA Surasa Kanit Intelkam Poksek Cibadak, BRIPKA Asep.K, BRIPKA Tedi Gunardi, BRIPKA M.Thorik, BRIPKA Agung.KH dan BRIGADIR Suhandi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan,mengatakan, “Hari ini kami dari Polsek Cibadak melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring Lebak Kultur Festival yang di selenggarakan oleh Kumala, di Plaza Lebak.Sekaligus kita memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada penyelenggara Kulture Festival.

“Selain itu kita juga dari Polsek Cibadak mengajak kepada penyelenggara Lebak Kulture Fedtival, untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan Plaza Lebak,”ajak Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …