KaPolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Hadiri ISRA MI’RAJ Di Ponpes Al-Inayah

CILEGON– Bertempat Di yayasan Pondok Pesantren Al-Inayah kelm KarangAsem Kec. Cibeber Kota Cilegon, KaPolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel Menghadiri Kegiatan Isra Mi’raj, Rabu (22/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel Mengatakan kegiatan isra mi’raj tersebut merupakan kegiatan keagamaan dalam mengenang kisah perjalanan nabi besar Muhammad SAW, sehingga dengan kegiatan seperti ini diharapkan perilaku kita dapat bermanfaat bagi orang lain dan yang pasti dapat mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Hadirnya Polri di acara Isra Mi’raj tersebut merupakan bentuk sinergitas dan dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan dan secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap personil.

“Kami juga memastikan kegiatan tersebut dapat berlangsung aman dan lancar sembari mengingatkan para warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian demi terciptanya situasi aman dan kondusif, “tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …