Kapolsek Cijaku Polres Lebak Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara

Lebak,Suronews.com – Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP RD. Iwan Kriswana menghadiri undangan Pelantikan dan pembekalan PTPS Sekecamatan Cigemblong yang dilakukan di ruang Aula Kantor Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak untuk Pemilihan Umum tahun 2024, Senin (22/1/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cijaku AKP RD Iwan Kriswana saat dikonfirmasi mengatakan; Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Cigemblong telah melantik dan mengambil Sumpah Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Cigemblong, akan bertugas di TPS setiap Desa yang ada di Kecamatan Cigemblong, rangkaian kegiatan diawali dengan; Pembukaan oleh Panitia, Menyayikan lagu Indonesia Raya, Pelantikan/Pengambilan sumpah, Penandatangan fakta integritas, Sambutan-sambutan, Penyematan Atribut kepada perwakilan oleh Camat, menyanyikan lagu padamu negeri, Materi pembekalan terhadap peserta, Penutup/ Doa.

Perekrutan PTPS ini sudah sesuai dengan petunjuk teknis yang diberikan Bawaslu Kabupaten Lebak. kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini diikuti oleh sebanyak 68 orang yang terdiri dari 58 laki-laki dan 10 orang perempuan untuk 68 TPS yang ada di Kecamatan Cigemblong, dengan rincian; Desa Peucangpari 12 Orang, Desa Cibungur 7, Desa cigemblong 9 orang, Desa Cikaratuan 7 Oimrang, Desa Cikarret 7 Orang, Desa Cikadongdong 7 Orang Desa Mugijaya 6 Orang, Desa Cikate 6 Orang, Desa Wangunjaya 7 Orang

Dalam sambutan Kapolsek Cijaku AKP R. Iwan Kriswana, menyampaikan; Kepada seluruh petugas Pengawas TPS agar tetap semangat dan Profesional dalam melakukan Pengawasan nantinya di setiap TPS saat dihari pencoblosan, dan Saya ucapkan selamat atas dilantiknya 68 orang Pengawas TPS. Tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …