Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Pelantikan PTPS Se-Kecamatan Panggarangan Dan Bintek Pemilu 2024

Lebak,Suronews.com – Guna jalin silaturahmi dan sinergitas bersama Panwascam Panggarangan, Polsek Panggarangan Polres Lebak yang dihadiri oleh Aipda Sahrijal dan Briptu Heriawan hadiri pelaksanaan kegiatan pelantikan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan suara) dan Bintek (Bimbingan Teknis) PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan suara) se-Kecamatan Panggarangan yang bertempat di Gedung Islamic Center, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Senin (22/01/2024) Jam 09.00 Wib S/d selesai.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut juga hadir Ahmad Faidulah (Camat Kecamatan Panggarangan), Pelda Moh. Idris(Pgs Danramil Panggarangan), Aipda Sahrijal (Kanit Intel Polsek Panggarangan) bersama Briptu Heriawan (Bhabinkamtibmas) Polsek Panggarangan, Beni Rahmatullah (Ketua Panwascam Panggarangan) bersama anggota, Regi Yudistira (Ketua PPK Panggarangan), PLD se-Kecamatan Panggarangan 11orang dan peserta PTPS 110 orang.

“Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar,” hari ini Senin 22 Januari 2024 sekitar jam 09.00 Wib. yang bertempat di Gedung Islamic Center Kecamatan Bayah, Panwascam Panggarangan melaksanakan kegiatan pelantikan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan suara) sebanyak 110 orang yang kemudian di lanjutkan dengan Bintek yang dilaksanakan oleh Panwascam Panggarangan,”ucapnya.

Kegiatan Bintek tersebut dilakukan supaya para PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan suara) mempunyai bekal dan kemapuan dan mengerti akan tugas dan fungsinya dalam pelaksanaan tugas di lapangan nanti pada saat pelaksanaan pemilu 2024, “ungkapnya.

Harapan Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan dengan hadirnya Polri dan TNI dikegiatan pelatikan PTPS dan Bimbingan teknis, mudah-mudahan para personil Polri dan TNI bersinergi dengan para PTPS di kegiatan pemilu 2024, sehingga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Panggarangan tetap kondusif aman dan nyaman.

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …