Bhabinkamtibmas Polsek Cirinten laksanakan sambang silaturahmi sambil mengedukasi warga masyarakat tentang bahaya Narkoba,asusila dan tindak pidana lainnya

Lebak.- Anggota Bhabinkamtimas Polsek Cirinten Polres Lebak Brigadir Rendi A menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka kunjungan Silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Cibarani Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu, (14/01/2023).

Pada pelaksanaan
Kegiatan tersebut babinkamtibmas Memberikan edukasi ke desa2 terkait dengan penyalah gunaan narkoba/ pencegahan tindakan asusila ( pelecehan seksual) dan tindak pidana lainnya agar terciptanya keamanan di lingukungan masyarakat .

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cirinten Iptu Rusnaka mengatakan bahwa benar anggotanya telah menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka giat kunjungan kepada para tokoh agama, Adat, Pemuda serta Warga Masyarakat.

“Kegiatan tersebut bisa dilakuan dor tou dor ke rumah rumah warga dalam rangka jalin silaturahmi yang lebih erat lagi dan harmonis dalam membangun sinergitas kamtibmas Ucapnya.

“Selain itu Polri juga selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa menampung saran serta pendapat untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan bisa menyelesaikan permasalah – permasalahan di Desa, “tutup Kapolsek Cirinten.-

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …