Kapolsek Cikedal Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H Di Masjid Kubah Emas ICH ICMA

Pandeglang – Polsek Cikedal Kapolsek Cikedal IPTU Supriadi menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiulawal 1444 H yang diselenggarakan di ICH ICMA yang beralamat di Kp. Cikiray Ds. Karyasari , Kecamatan Cikedal. Kab. Pandeglang Selasa (11/10/2022).

Dalam Peringatan Maulid tersebut dihadiri sejumlah Pemimpin Yayasan ICH ICMA, Tokoh Agama dan Alim Ulama, serta Habib Salim Bin Ahmad Al Hadad sebagai narasumber pemberi Tausiyah kepada para jemaah.

Warga masyarakat nampak sangat antusias dalam penggelaran Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang hingga akhir mendapat pengamanan dari Personel Kepolisian.

Usai Penggelaran Maulid Kapolsek Cikedal IPTU Supriadi. mengungkapkan “Dengan digelarnya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada siang ini, diharapkan warga masyarakat yang hadir dapat belajar mentauladani Rasullullah, dimana tauladan ini akan sangat bermanfaat jika diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat,” Ungkapnya.

“Tentunya pendekatan secara agamis, akan berpengaruh besar kepada maidset (pola pikir) warga masyarakat menuju ke arah yang lebih baik dan positif, dimana diharapkan akan berdampak pula pada stabilitas Kamtibmas yang tetap aman, damai serta kondusif.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …