Kunjungi Kediaman Wartawan, Kasi Humas Polres Serang: Ini Bentuk Sinergitas

SERANG | Kapolres Serang Polda Banten yang di wakili oleh Kasi Humas beserta jajarannya, mengunjungi salah satu rumah awak media Rahmat Zamzami di Kampung Undar-Andir, Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten.

Rahmat Zamzami, merupakan wartawan media online serangtimur.co.id, yang mana tengah di karuniai putri ke 2, mendapat kunjungan dari Polres Serang.

“Kami datang sebagai bentuk kepedulian kami terhadap temen-temen media, dengan berkunjung dan menebar kasih bukan hanya kepada wartawan bersangkutan akan tetapi juga pada keluarga awak media” kata Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi, Selasa (14/9/2021).

“Ini juga sebagai bentuk dari implementasi sinergitas antar kita (Polri) dan media,” imbuhnya.

Kasih Humas Polres Serang berharap, sinergitas yang telah di bangun antar media dan Polri bukan saja dalam hubungan kerja, namun juga membangun kepekaan kasih antar sesama dengan bentuk kegiatan tali kasih.

Kasih Humas juga turut mendo’akan agar anak dari bapak Rahmat zamzami, menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Kami mendo’akan semoga anak ini menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa dan agamanya,” tukasnya.

Sementara itu, Rahmat Zamzami beserta istri, mengapresiasi atas kedatangan Kasi Humas Polres Serang ke kediamannya untuk menjenguk paska kelahiran putri ke 2 nya.

“Terima kasih banyak atas kedatangan Kasi Humas Polres Serang. Saya bersama istri merasa bangga, dan semoga sinergitas yang terbangun melalui silaturahmi seperti yang dilakukan Polres Serang terhadap rekan-rekan media semakin baik,” ucapnya.

About admin _

Check Also

Ditrnarkoba Polda Banten Amankan Pelaku Narkotika

SERANG – Seorang pria warga Kota Serang, Banten dengan inisial RS (33) dibekuk personel Ditresnarkoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *