Kapolsek Cipanas Polres Lebak bersama ForKomPimCam Cipanas ikut serta mensukseskan Program Kesehatan Bulan Imunisasi Anak Nasional ( BIAN )

LEBAK – POLRES LEBAK Kapolsek Cipanas Polres Lebak KOMPOL Eddy Prastyo H, SE melaksanakan giat Monitoring dan Evaluasi kegiatan Posyandu dalam Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional ( BIAN) bersama ForKomPimCam Cipanas, untuk mengetahui sejauh mana pencapaian dan minat masyarakat dalam kesehatan anak-anak dalam mencegah virus/penyakit/wabah yang dapat menular kepada bayi, anak-anak di wilayah Kecamatan Cipanas.

 

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka melindungi anak anak Indonesia dari penyakit yang dapat di cegah dengan imunisasi yaitu  Campak, Rubela, Polio, Diteri, Hepatitis B, Pertusis (Batuk Rejan), Peneumonia, Meningitis. Selasa (23/8/2022)

 

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo H, SE mengatakan, tentunya kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi ForKomPimCam Cipanas dengan Masyarakat serta men-Sukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN)

 

“Selain itu juga memberikan arahan dan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah Penyebaran Pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Cipanas,” ujarnya.

 

Kapolsek Cipanas juga mengajak kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan program kesehatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

 

“Untuk mencegah penyebaran penyakit yang dapat menjangkiti anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dan kebanggan keluarga khususnya” tutup Kapolsek Cipanas.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …