Kapolsek Cipanas Polres Lebak Beserta Anggota Melaksanakan Program Quick Wins Presisi Kapolri Jumat Curhat

Kapolsek Cipanas beserta Anggota Polsek Cipanas, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu “Jumat Curhat” untuk menerima masukan dan keluhan masyarakat di Terminal Gajrug Kp. Gajrug Desa Bintangresmi Kec Cipanas Kabupaten Lebak, Jum’at, (01/03/2024).

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Cipanas, dan dihadiri oleh para supir angkot Jurusan Gajrug-Cipanas dan Gajrug-Leuwiliang.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan, “Ya, hari ini saya melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Kapolri yaitu”Jumat Curhat” bersama para pengemudi angkot yang ada di Terminal Gajrug Cipanas, tepatnya di Kp Gajrug Ds Bintangresmi Kecamatan Cipanas”.

“Selain itu kita juga menerima curhatan dari masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para warga/pengemudi angkot, sekaligus memberikan nomor contact,kepada para warga masyarakat, bila ada gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Cipanas, bisa menghubungi kita di nomor yang telah di save oleh mereka, “ujar Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …