Kapolsek Ciruas Sambangi PT. Jass Dan PT. GSM Desa Beberan, Ajak Pemilu Kapolsek Ciruas Sambangi PT. Jass Dan PT. GSM Desa Beberan, Ajak Pemilu Damai

Polres Serang – Kapolsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melaksanakan sambang dan patroli dialogis dekati warga sebagai wujud hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat. Senin (04/12/23) pukul 10.00 Wib.

Sebagai pembina fungsi keamanan, Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib beserta Bhabinkamtibmas memberi masukan dan saran serta pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat dan Pengusaha peduli dengan keamanan dengan lingkungannya masing-masing.

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas sambang PT. GSM dan PT. Jass Desa Beberan untuk rangkul pengusaha di Desa binaannya, dan mengajak saling bersilaturahmi antara masyarakat, Pengusaha dan Polisi.

“Kami berharap agar Pengusaha dapat menyerap tenaga kerja lokal untuk mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar”, ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, agar masyarakat berhati-hati dengan pemberitaan, saring dan cari sumber beritanya, waspada Hoax dan bersama ciptakan Pemilu damai.

Terakhir Bhabinkamtibmas Bripka Muhidin berpesan, apabila mengalami keadaan darurat, segera melapor ke Bhabinkamtibmas, Polisi RW atau Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110″, tutupnya.

Hal tersebut merupakan implementasi Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. GEMA CIDURIAN Point 2 “SI JAGUR” ( Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Penganggur ).

Dalam membangun kemitraan dengan para pelaku usaha di daerah hukum Polsek Ciruas Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Forkompinda.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …