Kapolsek Curug Polres Serkot Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Di UPTD Puskesmas Curug


Polres Serkot | Kapolsek Curug Polres Serkot Polda Banten AKP. Dedi Rudiman, SH, menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Curug yang bertempat di Aula UPTD Puskesmas Curug Kecamatan Curug Kota Serang.
Kamis (16/12/2021).

Rapat Kordinasi Lintas Sektoral tersebut di hadiri oleh Sekmat Curug ibu Eni Sudaryani SST. SIP, Lurah dan Kader Bidan Se Kecamatan Curug, Kepala Puskesmas Curug ibu Neneng Nasutiwati SKM, MM,. Adapun maksud dan tujuan kegiatan sendiri adalah untuk menggalang kerjasama dalam program pemerintah melalui percepatan penanganan dan penanggulangan pandemi covid 19 serta percepatan vaksinasi menjelang Nataru (Natal dan Tahun Baru tahun 2021 dan 2022).

Kapolsek Curug AKP. Dedi Rudiman, SH, saat dikonfirmasi mengatakan, “Kami mendukung program dari Pemerintah dan berharap kepada semua unsur Pemerintah Kecamatan Curug dapat bersinergi dan bekerjasama melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran cluster baru covid 19.

Dirinya (kapolsek) juga mengatakan Menjelang Natal dan tahun baru 2022 kita mengajak semua unsur untuk berikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berpergian ke luar kota hal ini kita gencarkan untuk mengantisipasi gelombang paparan covid-19 pasca natal dan tahun baru 2022.

Kita juga jalin kerjasama dengan semua unsur jelang Nataru ini dimana di wilayah kita (Kecamatan Curug) memiliki beberapa tempat wisata maka kita harus berikan himbauan kepada pemilik tempat wisata untuk mematuhi peraturan Mendagri terkait penerapan prokes di tempat wisata sesuai level yang diterapkan kapasitas pengunjung dikurangi dan prokes ditempat wisata harus diperketat.

”Kami juga akan terus bersinergi dan mendukung kegiatan Pemerintah untuk membantu melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 sehingga masyarakat terbebas dari virus corona,” ungkap Kapolsek Curug. 

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …