Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Bersama Kanit Intelkam Polsek Curugbitung Laksanakan Monitoring Ke Kantor Panwascam Curugbitung

Dalam rangka melaksanakan koordinasi terkait memasuki hari pertama kampanye, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak bersama Kanit Intelkam Polsek Curugbitung melaksanakan monitoring ke kantor Panwascam Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Senin (11/12/2023).

Dalam giat monitoring tersebut Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H di dampingi Kanit Intelkam Polsek Curugbitung Bripka Mubin Sintong bertemu Wakil Ketua Panwascam Kec. Curugbitung Sdr. Andriyana beserta anggota panwascam Kec. Curugbitung lainnya.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Hari ini saya bersama Kanit Intelkam Polsek Curugbitung tadi telah melaksanakan koordinasi dengan panwascam Kec. Curugbitung.” Ujarnya

Kapolsek menjelaskan “Koordinasi hari ini terkait ada atau tidak masa kampanye di wilayah kecamatan Curugbitung dan untuk hari ini wilayah kecamatan Curugbitung masih terpantau nihil.” Jelas Hendro.

Monitoring dari Panwascam Kec. Curugbitung bahwa hari ini tidak ada jadwal kampanye baik dari Parpol, dari Caleg DPRD, Caleg DPRD Provinsi, dari DPD RI maupaun dari Capres dan Cawapres pada peserta pemilu tahun 2024.

“Kami dari Kepolisian khususnya dari Polsek Curugbitung akan terus memonitoring kegiatan-kegiatan kampanye yang akan di laksanakan di wilayah hukum kecamatan Curugbitung dan saya akan cek langsung kampanye yang akan di laksanakan nanti sudah sesuai prosedur dan izin dari panitia pengawas.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …