Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Pimpin Analisa Dan Evaluasi (Anev) Bulanan

Dalam rangka mendukung tugas-tugas Kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan tugas, setalah apel pagi sudah menjadi rutinitas Polsek Curugbitung mengadakan analisa dan evaluasi setiap bulannya. Kegiatan anev bulanan dipimpin langsung Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi dan dilaksanakan dihalaman Polsek Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (20/10/2022).

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi dalam arahannya mengatakan “untuk meningkatkan kedisiplinan rutin sebulan sekali perlu diadakan analisa dan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.” ujarnya

“Dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan anggota Polri agar selalu memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta harus selalu kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri serta hindari pelanggaran sekecil apapun.” tambah Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi juga memberikan arahan kepada semua anggota agar bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri sendiri maupun Mako, tingkatkan patroli kearea terdalam untuk mengurangi terjadinya aksi curanmor yang sedang marak terjadi.

Anev bulanan yang di pimpin langsung Kapolsek Curugbitung dihadiri oleh seluruh personil Polsek Curugbitung dari Kanit Binmas, Kasium, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Samapta, Kanit Provost, para KaSPK, seluruh bhabinkamtibmas dan anggota lainnya.

“Dalam kegiatan ini saya selaku pimpinan juga harus mendengar masukan dan saran yang diberikan anggota untuk menjadi bahan pertimbangan saya hal-hal apa saja yang akan kita perbaiki kedepannya serta kegiatan ini dapat menyerap aspirasi dari anggota agar bisa lebih kompak dan solid lagi dalam menjalankan tugas nantinya.” tutup Dedi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …