Polsek Leuwidamar Polres Lebak Monitoring Pembagian BLT DD Tahap 7 dan 8 Tahun 2023

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Briptu Dede Rahman melaksanakan monitoring Pembagian BLT DD Tahap 7 dan 8 Tahun 2023 di kantor Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (22/08/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Briptu Dede Rahman Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap 7 dan 8 Tahun 2023 di Kantor Desa Leuwidamar Sebanyak 39 Orang KPM yang di salurkan langsung oleh kepala Desa Leuwidamar dan Prades dalam bentuk uang tunai.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin, mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap 7 dan 8 Tahun 2023 di Kantor Desa Leuwidamar, diperintahkan untuk anggota Polsek Leuwidamar, turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Leuwidamar yang melaksanakan pengamanan Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap 7 dan 8 Tahun 2023 , juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap menjaga kondusifitas pada saat dilaksanakan kegiatan tersebut ” Pungkas Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin.

“Yang terpenting personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …