Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Pimpin Kegiatan KRYD Dan Ops Pekat l Maung 2022

Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Pimpin Kegiatan KRYD Dan Ops Pekat l Maung 2022

LEBAK – Guna antisipasi gangguan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Curugbitung Polres Lebak bersama Muspika, TNI dan Satpol PP Curugbitung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan dilanjutkan Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat l Maung 2022) di wilayah Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Minggu (07/08/2022).

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut ke tempat-tempat rawan kriminalitas serta tempat keramaian yang sering di kunjungi Masyarakat seperti pertigaan jalan pertelon atau perbatasan antara Curugbitung dan Maja kabupaten Lebak dan sasaran dari Ops Pekat yaitu aksi premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, miras, prostitusi serta narkoba.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi menjelaskan “Tadi malam Polsek Curugbitung bersama TNI dan Satpol PP melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan dilanjutkan dengan Ops Pekat l Maung 2022.” Ujarnya.

Selain itu, sasaran lainnya menuju ke tempat keramaian warga lalu ketempat anak-anak motor pada nongkrong antisipasi balapan liar, razia kendaraan baik roda 2 dan roda 4, patroli ke pemukiman yang rawan antisipasi C3, dan warung-warung yang di curigai antisipasi menjual minuman keras.

“Pada saat razia kendaraan anggota menemukan pengguna jalan kendaraan roda 2 sepeda motor membawa minuman keras jenis anggur merah yang menurut pengakuannya didapat dan dibeli dari Kp Cisarua kec Jasinga Kab. Bogor” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan “2 orang yang di dapati membawa minuman keras jenis anggur merah langsung kita data dan memberikan pembinaan lainnya selain itu dalam operasi tadi malam kami menemukan banyak pelanggaran pengguna jalan kendaraan yang tidak menggunakan helm.” tambahnya.

Selanjutnya Polsek Curugbitung bersama Muspika melanjutkan operasi ke warung-warung, tempat jual jamu dan tempat tongkrongan guna memastikan ada atau tidaknya penjual miras ataupun narkoba ditempat tersebut.

“Operasi tadi malam kita lanjutkan ke warung-warung, jual jamu dan tongkrongan anak muda untuk memastikan apakah ada penjual miras ataupun narkoba di tempat tersebut dan alhamdulilah dari hasil yang kita telusuri semalam tidak ditemukannya miras, narkoba dan lainnya”terang Dedi

“Dari operasi keseluruhan tadi malam untuk wilayah kecamatan Curugbitung tidak ditemukannya satu hal apapun yang dapat melanggar hukum dan masih terpantau kondusif, semoga kedepannya tidak lagi ditemukannya pelanggaran baik dari pengguna jalan maupun tempat lainnya khususnya di wilayah kecamatan Curugbitung.” tutup Dedi

About admin

Check Also

Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polres Lebak Tangkap Dua Pengedar Sabu

Lebak – Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Lebak Polda Banten kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.