Kapolsek Kopo Polres Serang Jadi Khatib Jumat di Masjid Jami Darussalam

 

Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H Khothib pada Sholat Jum’at di Masjid Jami Darussalam Kp. Nyompok Tengah Desa Nyompok Kec. Kopo Kab. Serang, Jumat (02/12/2022) siang.

Dalam Khotbahnya Kapolsek Kopo mengajak para jamaah untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah dengan menjalankan perintahnya dan meninggalkan semua larangannya. Selanjutnya Kapolsek juga menyampaikan dalam meningkatkan ketaqwaan agar selalu dibarengi dengan keikhlasan baik dalam beribadah maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Tak lupa IPTU Satibi, M.H juga menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada para jamaah yang hadir di masjid Jami Darussalam agar ikut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggal.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H juga menyisipkan imbauan kamtibmas yang isinya mengajak peran serta masyarakat agar aktif dan peduli memberikan informasi kepada aparat terkait dengan situasi keamanan di wilayahnya.

“Prinsipnya kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dimana dan kapan saja. Termasuk dalam mimbar khutbah Jumat,” Kata Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …