Kapolsek Kopo Polres Serang Lakukan Pengmanan Pemberangkatann Massa Aksi Buruh Ke Kantor Bupati Serang

Polres Serang – Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. bersama personel Polsek Kopo melaksanakan kegiatan pengamanan pemberangkatan massa Aksi Buruh ASPSB Kabupaten Serang Menuju Kantor Kabupaten Serang Bertempat di Pertigaan Asem Cikande Kabupaten Serang. Senin, (27/11/2023).

Kapolsek Kopo dalam arahannya pada saat apel pengamanan mengatakan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan perhatikan keselamatan dan bagi personel yang melaksanakan pengamanan tidak ada yang membawa senpi.

pada saat pelaksanaan pengamanan ini personel yang terlibat sudah diploting dibeberapa titik pengamanan demi kelancaran para masa aksi berangkat ke Kantor Bupati Kabupaten Serang.

Oleh karena itu saya tekankan lagi agar seluruh personil untuk mempedomani prosedur SOP pengamanan, untuk tidak membawa atau menggunakan senjata api. Laksanakan pengamanan dengan humanis berikan pelayanan yang terbaik terhadap rekan-rekan buruh agar selamat sampai tujuan dan kembali pun demikian tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …