Kapolsek Kopo Polres Serang Menghadiri Acara Lokmin Linsek UPT Puskesmas Nyompok

Polres Serang – Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. bersama Camat Kopo dan Danramil Kopo diwakilkan Babinsa Koramil 0602-21/Kopo Sertu Saepudin, menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektor (LOKMIN LINSEK) Bidang Kesehatan Wilayah Kerja UPT Puskesmas Nyompok bertempat di aula Puskesmas Nyompok Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Jumat, (17/11/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Yankes Dinkes Kab. Serang Hj. Meli, S.K.M, Camat Kopo, Kapolsek Kopo, Danramil Kopo (diwakili), Ketua MUI Kecamatan Kopo, Kepala KUA Kec. Kopo (diwakili) Perwakilan Kepala Desa Wilayah Kerja Puskesmas Nyompok, Kasi Kesos Kecamatan Kopo, Bhabinkamtibmas Desa Nyompok, Babinsa Desa Nyompok, TU Puskesmas Nyompok, Para Bidan Desa Puskesmas Nyompok, Tokoh Masyarakat Desa Nyompok, Kader Posyandu Puskesmas Nyompok.

Pada kesempatan pertemuan Linsek ini Camat Kopo menyampaikan bahwa, kami berikan apresiasi yang baik kepada Dua UPT Puskesmas yang ada di wilayah kerja kecamatan Kopo yang telah melaksanakan pertemuan rutin tiap Tribulanan ini, perlu kami sampaikan bahwa dengan adanya Lokmin Linksek ini di tahun 2023. Mari kita bersama-sama bekerja sama dan selalu berkoordinasi untuk kemajuan puskesmas lebih baik lagi kedepannya dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menyampaikan bahwa, kegiatan ini untuk menyelesaikan permasalahan khususnya di bidang kesehatan di wilayah kerja UPT Puskesmas Nyompok serta untuk mencari solusi terbaik dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan. Kami berharap kerja sama dari masing-masing instansi baik itu Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Kepala Desa untuk selalu bersinergi dalam mendukung program dan mensukseskannya. Demi kesejahteraan kesehatan masyarakat di Kecamatan Kopo pada umumnya .

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …