Kapolsek Kopo Polres Serang Menyerahkan Piala Turnamen Mini Soccer Al – Fatih Kepada Pemenang

Serang – Pertandingan turnamen sepak bola Mini Soccer Al-Fatih Tahun 2023 telah masuk ke babak final antara kedua tim PSU Rancasumur vs Persako. Minggu, (03/09/2023)

Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menghadiri sekaligus mengerahkan personel untuk melakukang pengamanan jalannya pertandingan tersebut dan menyerahkan trophy kepada pemenang turnamen Mini Soccer Al-Fatih Cup 2023.

Pertandingan final dimenangkan oleh tim dari Persako sebagai juara 1 selanjutnya tuan rumah PSU Rancasumur meraih sebagai juara 2.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan Keamanan selama pertandingan hingga sampai babak final adalah bentuk komitmen Polsek Kopo dalam memberikan rasa aman kepada para pemain dan suporter.

Selama proses pertandingan hingga selesai dan sampai acara penyerahan piala kepada pemenang, kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …