Kapolsek Kragilan Berikan Arahan Kepada 11 Siswa Latja SPN Polda Banten Yang Akan Mengakhiri Latja di Polsek Kragilan

Polres Serang – Siswa Latja SPN Polda Banten yang melaksanakan latihan kerja (Latja) ataupun praktek di Polsek Kragilan sejak tanggal 13 November 2023 dan akan berakhir Hari ini Sabtu tanggal 02 Desember 2023, Hari ini dapat arahan dari Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. Sabtu (02/12/2023).

Arahan yang di laksanakan di Halaman Mapolsek Kragilan di ikuti oleh Mentor siswa latja dari Polsek Kragilan serta pengasuh yang mendampingi siswa dalam melaksanakan praktek di lapangan.

Dalam arahannya, Kapolsek berpesan kepada siswa untuk menjadi insan Bhayangkara yang dapat dicontoh dan diteladani di tengah kehidupan masyarakat, serta mampu membangun kehidupan pribadi yang tangguh dan sosial yang baik.

“Kecerdasan emosional, intelektual dan spiritual merupakan jalan menunju insan Bhayangkara yang diharapkan, makanya jadilah insan Bhayangkara yang memiliki kemampuan individu guna menunjang tugas kedepannya, khususnya Polri yang berakhlak mulia dan sosial di tengah kehidupan masyarakat,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek berpesan semoga ke depannya dapat menjadi polisi yang profesional, yang mampu melaksanakan tugas pokok Polri, dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum.

Terakhir Kapolsek berharap bahwa apa yang di dapatkan selama praktek di Polsek Kragilan Polres Serang nantinya dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan tugasnya setelah di Lantik.

“Harapannya, adalah bahwa apa yang didapatkan oleh para siswa selama mengikuti latihan kerja, bisa menambah wawasan ataupun bekal para siswa yang nantinya akan bertugas di lapangan sebagai anggota Polri” tutupnya.

About admin

Check Also

Mengawali tugas rutin, Staf Sikeuangan laksanakan Apel Pagi di halaman Mapolresta Tangerang.

  TANGERANG- Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Staf Sikeuangan Polresta Tangerang laksanakan Apel Pagi …