Kapolsek Kragilan Olah TKP Penemuan Mayat di Workshop Pergudangan Sentul

– Kapolsek Kragilan Polres Serang Bersama Anggota dan Team Identifikasi Polres Serang Mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melaksanakan olah TKP penemuan mayat laki-laki bernama Agus Irianto (37) di Workshop Pergudangan Sentul Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Senin, (26/02/2024).

Kapolsek Kragilan Polres Serang KOMPOL Firman Hamid S.H.,M.H. memimpin langsung cek tkp penemuan mayat tersebut dan membenarkan bahwa Penemuan mayat seorang laki-laki diketahui Bernama Agus Arianto (37) warga Desa Trans Tanjungan Kec. Katibung Kab, lampung Selatan dan tinggal ngontrak di Desa Sukajadi Kecamatan Kragilan.

Penemuan sosok mayat ini pertama kali ditemukan oleh sdri Embay Maryati di lokasi dalam workshop pergudangan tepatnya di saluran air workshop kp sentul selatan ds sentul Kecamatan kragilan kab serang Banten. Kemudian sdri Embay Maryati meminta bantuan kepada saksi Muhammad Toap dan setelah melihat saksi memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas serta Polsek Kragilan.

Mendapatkan berita tersebut, Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. Bersama dengan anggota piket polsek kragilan dan team identifikasi polres serang langsung datang ke TKP untuk melaksanakan cek TKP dan mengevakuasi korban.

“Mendengar laporan penemuan mayat, Kami dari Polsek Kragilan langsung menuju ke TKP untuk mengevakuasi korban serta mengamankan TKP.” Jelas Kapolsek.

Setelah berkoordinasi dengan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Serang, Jenazah korban kemudian dibawa RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Ditubuh jenazah korban tidak ditemukan luka akibat kekerasan, dan jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten.” Ucap KOMPOL Firman Hamid., M.H.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …