Personil Polsek Mauk Polresta Tangerang Sambang Dengarkan Keluhan Masyarakat

Tangerang – Guna meningkatkan komunikasi situasi dan kondisi yang ada di Desa, Personil Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Briptu Chandra secara rutin melaksanakan giat sambang di Wilayah Hukum Polsek Mauk Tangerang, Rabu (28/02/2024).

Kapolresta Tangerang Melalui Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Kudratullah menyampaikan, Kegiatan Sambang sekaligus bersilaturahmi dengan Warga Desa Tegal Kunir Lor, Bertujuan untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat. “Sambang untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak para Warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk yang melanggar hukum,” ujarnya. Dikatakannya, akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun kedesa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kekeluargaan. “Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang,” terangnya.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …