Kapolsek Kragilan Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Ke Kantor Gubernur Serang

Polres Serang – Kapolsek Kragilan Polres Serang KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. Pimpin apel Pengamanan Jalur Aksi unjuk rasa oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Ke Kantor Gubernur / KP3B di GT. Ciujung Kragilan. Rabu (29/11/2023)

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, Melalui Kapolsek Kragilan Polres Serang KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H mengatakan bahwa hari ini Polres Serang melaksanakan Pengamanan jalur yang akan dilewati oleh Rekan-rekan Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) yang akan melakukan aksi unjuk rasa Ke Kantor Gubernur Serang.

Bagi anggota yang melaksanakan pengamanan di GT. Ciujung agar mengantisipasi masa aksi masuk ke Tol Ciujung, begitupun bagi anggota yang terploting di IKPP dan PT. Luncheong, agar diantisipasi jangan sampai ada buruh yang masuk untuk melakukan sweeping. Tutur Kapolsek Kragilan.

Lanjut Kapolsek Kragilan untuk personel pengamanan laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab lakukan sesuai SOP dan tidak ada anggota arogan dan tidak ada anggota yang membawa senpi saat pengamanan serta kedepankan sikap humanis,Tutup Kapolsek Kragilan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …