Kapolsek Kragilan Pimpin Patroli Gabungan, berupa Patroli KRYD antisipasi Kejahatan Konvensional, C3 di Darkum Polsek Kragilan

ERANG – Kapolsek Kragilan bersama personil Polsek Kragilan Polres Serang, melaksanakan Patroli KRYD Gabungan Bersama Muspika,antisipasi kejahatan kovensional, C3 sesuai Commander wish Kapolres Serang “Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan Dan Antisipasi Begal)” diwilkum Polsek Kragilan pada Sabtu (30/09/2023) pukul 21.00 Wib. s/d Selesai.

Menurut Ka Polres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S. IK, MH, melalui Kapolsek Kragilan *KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H* Menyampaikan dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan terjadinya kenakalan remaja di wilkum Polsek Kragilan dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi Kenakalan Remaja, monitoring Tempat berkumpulnya remaja dan penertiban balapan liar”

Kapolsek Kragilan juga menerangkan dengan melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah timbulnya kejahatan  di Daerah Hukum Polsek Kragilan demi tercipta Kambtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta merasa terlindungi, terayomi dan terlayani oleh pihak Kepolisan Sektor Kragilan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …