Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Hadiri Lokakarya Mini Tribulanan UPTD Puskesmas Lebakgedong Tahun 2022

Lebak || Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak hadiri Pertemuan Lokakarya Mini Tribulanan UPTD Puskesmas Lebakgedong tahun 2022, Membahas tentang kesehatan stunting yaitu kesehatan ibu dan anak serta Sosialisasi pasient di gigit ular berbisa.Selasa (20/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Lebakgedong, Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, Danposmil Lebakgedong, Kepala Puskesmas Lebakgedong, Para Kepala Desa serta Kader Desa se-Kecamatan Lebakgedong .

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak IPTU Supar SH, membenarkan bahwa hari ini kami menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Tribulanan bersam UPTD Puskesmas Lebakgedong bersama Fokopimcam Kecamatan Lwbakgedong.
“Selain itu kami juga memberikan himbauan dan edukasi prokes kepada para tamu undangan kegiatan Lokakarya Mini Tribulanan bersama Puskesmas Lebakgedong, Yang dilaksanakan di aula Kecamatan Lebakgedong, agar selalu mematuhi Prokes di dalam segala kegiatan apapun,” ujar Kapolsek Lebakgedong.

Dalam kegiatan tersebut berjalan dengan aman tertib dan kondusif semua yang hadir dalam kegiatan Lokakarya Mini yang di gelar oleh UPTD Puskesmas Lebakgedong,selalu mengikuti anjuran pemerintah yaitu mematuhi prokes.

About admin _

Check Also

Anggota Sat Reskrim dan Polresta Tangerang Ikuti Apel Pagi di Bawah Pimpinan Wakapolresta

Tangerang, 26 Februari 2024 – Hari dimulai dengan semangat tinggi bagi anggota Satuan Reserse Kriminal …