Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Berikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkumpul

 

POLRESTA SERKOT_ Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Poda Banten melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya, sambang merupakan salah satu tugas seorang Bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silahturahmi dengan warga masyarakat, Rabu (07/06/2023)

Seperti yang dilakukan Brigpol Nurdin Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen melaksanakan kunjungan ke pada warga binaannya bertempat di wilkum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang Menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan membahas tentang kamtibmas.

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabinkamtibmas secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga terkait kamtibmas selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk rutin melaksanakan kegiatan ronda malam dan apabila terjadi gangguan kamtibmas maka warga jangan sungkan sungkan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas kami beri nomor pengaduan masyarakat Polsek Kasemen dan Nomor Kontak Bhabinkamtibmas agar mempermudah laporan masyarakat jika ada gangguan kamtibmas” Ujar Brigpol Nurdin

  • Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan “Bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan aparat terdepan Kepolisian didesa untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …