Kapolsek Malingping Polres Lebak Hadiri Milad KBBM yang ke 3

Lebak, – Kapolsek Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar,S.H yang di dampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Togu hadiri kegiatan ulang tahun atau milad Paguyuban Keluarga Besar Baluk Malingping (KBBM) yang ke 3 bertempat di Kampung Sawah Baru Desa Malingping Utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Rabu pagi (11/1/2023).

Masyarakat yang tergabung dalam paguyuban KBBM tersebut adalah profesi sebagai pedagang sayuran keliling.

Dalam milad KBBM yang ke 3 kali ini mengadakan kegiatan Baksos seperti Santunan anak yatim, Sunatan masal, Donor Darah dan doa bersama.

Dalam acara milad KBBM ke 3 tersebut dihadiri oleh Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H, Camat malingping yang diwakili oleh Kasat Pol PP sdr M.Rum, Kepala Desa Malingping utara sdr Budi Angkat Purwondo, Ketua KBBM sdr Ganda Hariansyah, Perwakilan dari Puskesmas Malingping sdr Erul, Perwakilan dari PMI sdri Yeni dan anggota dari KBBM serta tamu undangan.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas undangannya kepada panitia penyelenggara milad ke 3 KBBM, dirinya pun menyambut baik kegiatan yang di lakukan oleh KBBM.

“Di ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas undangannya, jujur saya sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang di adakan oleh paguyuban Keluarga Besar Baluk Malingping dalam acara milad nya yang ke 3 ini,” Ucap Kapolsek Malingping.

Selain itu Kapolsek Malingping juga berpesan kepada KBBM agar tetap Solid jaga kekompakan serta tetap patuhi rambu rambu lalu lintas mengingat paguyuban KBBM ini perkumpulan dari para pedagang sayuran keliling yang menggunakan kendaraan baik itu R4 maupun R2 serta sama sama menjaga kamtibmas.

Disamping itu, menurut Ketua KBBM Ganda Hariansyah dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya acara milad yang ke 3, mudah mudahan acara seperti ini terus di lakukan setiap milad selanjutnya.

“Mudah mudahan acara milad seperti ini tetap di laksanakan setiap tahun, saya sangat apresiasi kepada anggota KBBM yang memiliki jiwa sosialnya sangat tinggi dan kompak, terbukti acara milad ke 3 ini berjalan sukses serta ada giat baksos,” terang Ketua KBBM

Ganda Hariansyah juga menambahkan,” dalam acara milad KBBM yang ke 3 ini diadakan Santunan anak yatim sebanyak 10 orang, sunat masal 10 orang, serta diadakannya donor darah dari peserta KBBM dan di tutup dengan tausiyah dn doa bersama di pimpin oleh kyai maqsum dari Desa Malingping,” ujarnya.

About admin _

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …