Kepulangan Bintara Remaja Diktuba Polri Spn Polda Banten Gelombang II T.A 2022

Pandeglang – Usai pelantikan Bintara remaja SPN Polda Banten melaksanakan kepulangan ke halaman rumahnya masing masing yang telah selesai melaksanakan pendidikan dan pembetukan Bintara Polri Gelombang II T.A 2022 pada Kamis (22/12)

Waka SPN Polda Banten AKBP Wahyu imam Santoso mengatakan Eks Siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Banten meninggalkan bumi kandung yang telah melaksanakan pendidikan dan pembentukan Bintara Polri Gelombang II T.A 2022. “Pendidikan kini telah selesai sebelum mereka meninggal bumi kandung Mandalawangi ini mereka para Bintara remaja melaksanakan tradisi Cium Bumi Kandung mandalawangi dan penghormatan kepada para pengasuh yang telah mendidik dan membina mereka,” Ujar Wahyu.

Eks Siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Banten setelah di lantik mereka akan di bekali cuti setelah melaksanakan pendidikan dan mempersiapkan diri untuk di tempatkan di tempat yang baru. “Mereka nantinya di tempat di satkernya masing masing dan bersiap untuk mengabdi pada negri ini,” tutup Wahyu (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …