Kapolsek Malingping Polres Lebak Pimpin Anev Mingguan, tingkatkan kinerja anggota

Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, pimpin anev (Analisa dan Evaluasi) mingguan untuk meningkatkan kinerja anggota Polsek Malingping dalam pelaksanaan kerja anggota, bertempat di Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten, Senin pagi (17/10/2022).

Anev rutin mingguan tersebut dihadiri para Kanit, Panit, dan Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Malingping, Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, kegiatan Anev mingguan ini di lakukan bertujuan untuk evaluasi dan meningkatkan kinerja anggota terutama pelayanan kepada Masyarakat.

“Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja personel Polsek Malingping dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu di perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Malingping dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Dalam anev tersebut Kapolsek juga menekankan kepada anggota Polsek Malingping harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolsek menekankan kepada Bhabinkamtibmas berikan contoh yang baik di masyarakat sehingga kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif di masyarakat serta dapat dipantau oleh pimpinan satuan atas.

Tidak lupa pula Kapolsek juga memberikan arahan untuk semua unit di Polsek Malingping agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan yaitu Kapolsek dalam hal pelaksanaan tugas.

“Untuk semua unit, agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal pelaksanaan tugas, agar dalam pelaksanaan tugas dapat terlaporkan dan terlaksana dengan baik”, ungkapnya.

Kapolsek juga berpesan bahwa, “Seluruh anggota Polsek Malingping agar selalu menjaga sikap toleransi di masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Terlebih agar meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa.” Tutup Kapolsek Malingping

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …