Kapolsek Muncang Polres Lebak, Hadiri Upacara dalam Rangka HUT Ke 77 PGRI dan Hari Guru Nasional Th.2022

Lebak, – Kapolsek Muncang Polres Lebak IPTU Heri Susanto SH.MM, Bersama Muspika Kecamatan Muncang menghadiri Upacara dalam Rangka Hut PGRI yang ke 77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022, yang bertema “Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan” di SMPN 1 Muncang Kabupaten Lebak, Sabtu (26/11/2022).

Dalam giat tersebut di hadiri pula oleh Camat Muncang H.Rosyid S.ip, Kapolsek Muncang IPTU Heri Susanto SH.MM, Para Guru se Kecamatan Muncang, serta para Siswa Siswi SMPN 1 Muncang.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Muncang IPTU Heri Susanto ,S.H MM, di tempat terpisah mengatakan, bahwa “Benar hari ini telah dilaksanakan Uoacara dalam rangka Hut PGRI yang ke 77 dan Hari Guru Nasional Yang dilaksanakan di SMPN 1 Muncang” Ungkapnya.

“Saya atas nama keluarga besar Polsek Muncang Mengucapkan Selamat HUT PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022, semoga seluruh Guru di Kecamatan Muncang selalu diberikan kesehatan karena Guru merupakan Pahlawan tanpa tanda jasa yang mendidik generasi penerus bangsa,” Ucap Heri

Heri berharap,
“Dengan momentum ini dapat lebih mempererat lagi tali silaturahmi dan kerja sama Guru dengan Muspika Kecamatan Muncang “

Di samping itu, dalam sambutan H. Rosyid selaku Camat Muncang mengatakan “Selamat atas HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional, Semoga Guru ke depan semakin maju sesuai dengan temanya nya, “ Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan” Ucap Camat Muncang.

“Kedepannya Guru yang ada di Kecamatan Muncang semakin Kompak setiap kegiatan mudah-mudahan dapat membantu jalan nya roda pemerintahan,” tutup H. Rosyid.

About admin _

Check Also

Polres Serang Amankan Pelaku Pengedar Uang Palsu

PH (20 tahun) warga Kelurahan Baturaja, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang diamankan ke Mapolsek Kopo, Polres …