Kapolsek Pandeglang Hadiri Pengajian dan Doa Bersama

Untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SAW. khususnya bagi aparat pemerintah yang berada di Kecamatan Pandeglang, pada hari Jumat pagi bertempat di Kantor Kecamatan Pandeglang telah berlangsung pengajian dan doa bersama yang dihadiri Muspika kecamatan Pandeglang, dengan penanggung jawab Camat pandeglang Sdr. Bambang Suyatno, Jumat (14/10/2022).
Pada kegiatan ini turut hadir Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging bersama Bhabinkamtibmas Bripka M. Ima Deni, Tokoh Agama Kecamatan Pandeglang Ustadz Opa Mustopa, para tamu undangan lainnya meliputi ASN instansi kecamatan Pandeglang dengan jumlah yang hadir kurang lebih 60 (enam puluh) orang.
Kegiatan pengajian dan doa bersama yang diadakan Muspika Pandeglang ini dilaksanakan rutin satu minggu sekali pada hari Jumat dan pelaksanaannya bergiliran dari satu tempat ketempat lain.
Dalam pengajian kali ini selaku penceramah Ustad Opa Mustopa Tokoh Agama dari Kecamatan Pandeglang, dengan inti penyampaian/ceramah Dzikir sangat perlu bagi umat muslim untuk mendekatkan diri dengan Allah SWT, kita hidup di dunia semakin lama menghadapi masalah-masalah perlunya bersabar, tawakal menghadapi semua itu. Nikmati hidup, hidup kita merasa nyaman dan nikmat, tidak musuh dan tidak dimusuhi orang. Hidup di dunia hindari godaan-godaan menjerumuskan kita, ujian hidup di dunia memang berat, kontrol sifat sombong perlu hidup di masyarakat, untuk menghindari permusuhan.
Setelah menyampaikan ceramah Ustadz Opa juga mengajak jamaah pengajian untuk berdoa bersama untuk dijauhkan dari bencana alam di negeri ini khususnya wilayah Kabupaten Pandeglang.
Pelaksanaan pengajian ASN tingkat Muspika Pandeglang dari awal sampai akhir berjalan dengan aman, tertib, dan terkendali, ujar Akp Osman Sigalingging.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …