Kapolsek Panggarangan Pimpinan Giat PAM Di Pos Wisata Pantai Kakapan Warna

LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Panggarangan Polres Lebak Iptu Suherli Setiawan bersama Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, Bripka Topik Hidayat, Brigadir E. Supriatna, Brigadir Julija Iskandar, dan Briptu Ridwan, Ketua KNPI Cihara Jamil, Anggota Pramuka melaksanakan giat pengamanan Nataru diobyek wisata pantai kelapa warna Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Provinsi Banten Sabtu (31/12/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2023 untuk seluruh personil saya perintahkan selalu siaga diarea area obyek wisata dan tempat lainnya, Ucapnya.

Dikatakan Kapolsek untuk memastikan situasi dan kondisi kondusif saya selalu monitoring semua area atau titik titik yang harus dijaga, Tukasnya.

Senada Kanit Binmas Polsek Panggarangan Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat menuturkan Alhamdulillah situasi dan kondisi saat ini relatif aman walaupun cuaca kurang bersahabat, Tuturnya.

Kami dari Polsek Panggarangan tetap menghimbau kepada seluruh pengunjung agar tidak berenang dipantai dan tetap mematuhi Prokes, imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua KNPI Kecamatan Cihara Jamil mengapresiasi dengan sigap dan semangatnya Pak Kapolsek Panggarangan dan jajarannya mengamankan obyek wisata pantai kelapa warna dan sekitarnya. Ujarnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …