Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak, laksanakan Program Quick Wins Presisi Kapolri, Sambang Ke Desa Binaannya Sampaikan Pesan Kamtibmas, Antisipasi Kerawanan Jelang Natal dan tahun baru

Polsek Leuwidamar Polres Lebak -Himbauan kamtibmas disampaikan Bripka Dahlan, Babinkamtibmas Desa Cibungur Polsek Leuwidamar Polres Lebak kepada warga Sabtu (31/12/2022).

Bripka Dahlan berpesan agar warga masyarakat di wilayah Desa Cibungur aktif menyampaikan himbauan dan pesan-pesan positif menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) kepada warga di lingkungan masing-masing.

Termasuk menghimbau warga supaya meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga lingkungannya, mengingat pengalaman tahun-tahun sebelumnya, dimana tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Selain itu para ketua RW dan tomas juga diminta mengingatkan warga, terutama anak-anak muda, supaya mereka tidak ikut-ikutan konvoi malam tahun baru. Apalagi menggunakan sepeda motor dengan knalpot bising yang bisa mengganggu ketenangan warga.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi, mengatakan, bahwa “himbauan kamtibmas di Kp. Babakan Padang Desa Cibungur Kepada warga ini disampaikan sebagai upaya mencegah hal-hal negatif selama Natal dan Tahun Baru.

Kami ingin wilayah hukum Polsek Leuwidamar aman dan kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Ucap Kapolsek Akp Sudedi.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …