Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri-1 Panggarangan

Polsek Panggarangan Polres Lebak- Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Iptu Suherli Setiawan, Sebagai pembina upacara di SMA Negeri-1 Panggarangan dan didampingi anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Sigit Purnomo menyambangi sekolah, di sambut oleh Kepala Sekolah SMA Negeri-1 Panggarangan beserta bapak dan ibu guru SMA Negeri -1 Panggarangan. Senin 17 Oktober 2022. Jam 07.15 Wib.

Adapun arahan yang disampaikan Kapolsek Panggarangan dalam upacara di sekolah SMA Negeri-1 Panggarangan.

Agar tidak melakukan tawuran antar sekolah atau tidak terlibat dalam aksi provokator didalam tawuran antar sekolah, Jangan pernah menggunakan obat-obat terlarang atau sejenis Narkoba, minuman keras dan isap lem fox. Ucapnya.

Kami juga berharap sekiranya para siswa -siswi SMA Negeri -1 Panggarangan, saat berkendaraan mengendarai sepeda motor agar tertib berlalulintas artinya selain kendaraannya dilengkapi dengan STNK, saat mengendarai sepeda motor wajib memiliki SIM, menggunakan helm SNI (Standar Nasional Indonesia) baik pengemudi maupun penumpangnya, Sepion dan plat nomor kendaraannya terpasang, dan tidak menggunakan kenalpot racing serta tidak terlibat balap liar.

Selain itu juga Iptu Suherli Setiawan Kapolsek Panggarangan memberikan pesan kepada semua hadirin di upacara agar jaga kesehatan diri kita sendiri jangan sampai jatuh sakit karena sehat itu adalah yang paling utama, sedangkan cuaca dikita sedang mengalami cuaca Ekstrim, yang saat sekarang di daerah kita ini sering hujan besar disertai angin dan geledeg agar waspada dengan bahaya banjir, longsor dan pohon tumbang. Ucapanya.

Himbauan terakhir yang di sampaikan Kapolsek Panggarangan,”mari bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban baik di sekolah maupun pada saat pulang sekolah. Ungkap Kapolsek Panggarangan Saat Memberikan Arahan Kepada siswa/siswi saat memimpin upacara,”

Hingga selesainya Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan berkunjung di sekolah SMA Negeri-1 Panggarangan (Jln. Raya Malingping – Bayah, Km-26), Desa Sukajadi, kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, situasi berjalan aman dan terkendali.,, antusias siswa nampak di Upacara tersebut.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …