Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi warga Himbau kepada masyarakat desa binaan nya

 

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Briptu Suhikmat melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis sekaligus menghadiri undangan maulid nabi dengan warga  Ds. Pamengkang Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga ds Pamengkang, Selasa, (18/10/2022).

Dalam kegiatan Sambang desa yang dilakukan Briptu Suhikmat tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten. Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak warga untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Briptu Suhikmat menerangkan “Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa,” ujarnya.

Pihaknya, juga meminta kepada warga untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas secara langsung.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan “selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …