Kapolsek Petir Polres Serang Dampingi Dinas Perindagkop Kab. Serang Dalam Kegiatan Oprasi Pasar di Pasar Petir

SERANG – Kapolsek Petir Polres Dampingi Dinas Perindagkop Kab. Serang dalam kegiatan Oprasi Pasar di Pasar Petir untuk membantu masyarakat dalam mengatasi inflansi harga barang pokok. Selasa (05/09) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan dengan Program Commander Wish Kapolres Serang, Gema Cidurian Serang Sakti dengan “Beluk Saman” yaitu Jalin sinergitas antara Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat. Dalam hal ini Pemerintah Daerah Kab. Serang melalui Diperindagkop melakukan operasi pasar untuk membantu masyarakat yang saat ini terjadi kenaikan harga beberapa barang pokok.

“Dalam kegiatan tersebut Kabid Perdagangan didampingi oleh Muspika Kec. Petir mengecek harga sembako yang berada di Pasar Petir, untuk harga sembako di Pasar Petir masih dikatakan stabil dan tidak ada kelangkaan bahan pokok dan kekurangan”, ucap Kapolsek.

“Adapun Tujuan dilaksanakan operasi pasar yaitu dalam rangka membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah, menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok dan mengendalikan laju inflasi. Selain itu juga Dinas Prindagop Besama Bulog Kab. Serang menjual paket sembako seharga Rp 91.000 yang berisikan Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 Kg, minyak sayur 1 liter dan terigu 1 Kg. Operasi pasar berlangsung sukses dan aman serta kondusif”, ungkapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …